Suwirpen Suib Berbagi Kisah Inspirasi pada Anak Yatim Banuaran

oleh
Reses Jbb Suwirpen Sueb
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib berbagi dengan anak Yatim

Padang, SPIRITSUMBAR.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), H. Suwirpen Suib sambangi Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, pada Jumat, 28 Juli 2023 sore.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Sumbar dari Fraksi Demokrat tersebut disambut meriah oleh para anak yatim, duhafa dan para undangan lainnya. Mereka yang hadir, diantarannya Lurah Banuaran Nan XX, Defrison, ST beserta Sekretaris Lurah Elia Roza. Juga Kasi Trantib Aciak Syukur, Florri Siswanty beserta staf lurah lainnya yang hadir secara lengkap.

Program berbagi bersama anak yatim dan dhuafa ini juga dihadiri, Bhabinkamtibmas Banuaran Aipda Zulhen, Kepala SMPN 6 Padang Noverilan, M.Pd. Donatur tetap yang juga Anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Aipda Dian Wihendro Ratno.

Juga hadir, Ketua RW 10 yang juga penasehat JBB Amal Salih Junaidi, Ketua RT 04 RW 05 Suwarni dan Ketua RT 01 RW 10 yang juga Koordinator JBB Amal Salih Herwaty Taher.

Seterusnya, hadir Ketua RT 04 RW 11 yang juga Pembina Yayasan Berkah Amal Salih Saribulih, Bendahara RW 13 Cica Susanti dan Ketua Pokja 1 TP PKK Banuaran Nan XX yang juga Ketua Yayasan Berkah Amal Salih Zetri Murni.

Menarik dibaca