Politisi Golkar Yogi Nofrizal Siap Bertarung di Pilkada Lima Puluh Kota

oleh

Lima Puluh Kota, SPIRITSUMBAR.com – Politisi Partai Golkar Yogi Nofrizal menyatakan siap untuk bertarung pada Pilkada LImapuluh Kota November 2024.

Yogi baru saja mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sumbar, meskipun belum lolos tapi Owner Rantau Textile itu berhasil meraih suara yang cukup bagus yaitu mendekati 10 ribu.

Sebagai pendatang baru di dunia politik, Yogi termasuk politisi yang layak diperhitungkan untuk kontestasi Pilkada, sebab ketokohan dan popularitasnya saat ini bisa menjadi modal besar dalam Pilkada mendatang.

“Setelah Pileg kemarin banyak dorongan dari para tokoh Limapuluh Kota untuk ikut bertarung di Pilkada, saya rasa dalam dunia politik ini tidak ada yang mustahil,” ujar Yogi menegaskan.

Menurut Bendahara Umum Pengurus Besar Pemuda Perti ini, dari beberapa nama yang muncul saat ini di Limapuluh Kota tidak membuatnya gentar, karena pada prisnsipnya keterpilihan itu tergantung dukungan masyarakat.

“Saya yakin akan bisa bersaing dan saya siap untuk itu,” ujar Alumni UIN Imam Bonjol ini.

Yogi menilai, di era saat ini yang dimana terjadinya disrupsi teknologi digital, dibutuhkan pemimpin yang memiliki pengetahuan bagimana memanfaatkan teknologi itu untuk memajukan ekonomi daerah.

“Saya rasa mau tidak mau, jika kita ingin maju, memanfaatkan teknologi adalah suatu keharusan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelas Yogi.

Menarik dibaca