JNE Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir Lahar Dingin di Sumbar

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – JNE Cabang Utama Padang memberikan bantuan pada korban terdampak banjir lahar dingin di Sumatera Barat.

Penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama diserahkan di dua titik sekaligus. Yaitu, di Posko Utama Rumah Bupati Tanah Datar dan di Posko Bencana di daerah Parambahan, Kab. Tanah Datar yang langsung diterima oleh Wali Nagari, Parambahan, H. Robi Yasdi pada Selasa (27/5/2024).

Bantuan berupa perlengkapan bayi, pakaian, pembalut, makanan seperti biskuit dan mie instan. Juga, sembako (minyak goreng, beras, telur) peralatan mandi, susu, selimut, dan obat anti nyamuk. Bantuan bersumber dari donasi karyawan-karyawati JNE Padang dan JNE seluruh Indonesia.

H. Robi Yasdi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari JNE. Bantuan ini ujarnya, sangat bermanfaat dan berguna untuk para korban.

“Terimakasih kepada JNE seluruh Indonesia atas donasi yang dititipkan melalui JNE Padang dan JNE Batusangkar. Kami berharap JNE semakin sukses dan menuai berkah dari Allah SWT,” ujarnya .

Sedangkan untuk tahap kedua, JNE menyerahkan bantuan di Posko Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam dan Bukittinggi pada Kamis (6/6/2024).

Bantuan diterima oleh Kepala Pelaksana  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD)  Kabupaten Agam,  Budi Perwira.

“Terima kasih kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE se-Indonesia serta pelanggan setia JNE yang sudah memberikan perhatiannya kedalam bentuk bantuan untuk para korban bencana, amanah ini akan segera didistribusikan ke masyarakat yang terdampak. Semoga menjadi pahala bagi yang memberi dan kebaikan bagi yang menerima. Mohon doakan kami disini, semoga bencana ini dapat segera pulih,” ujar Budi.

Menarik dibaca