Is Prima Nanda Apresiasi Mahasiswa Unand Berprestasi di Ajang PIMNAS

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Dosen Fakultas Teknik Universitas Andalas (Unand) Dr Ir H Is Prima Nanda, MT menyerahkan hadiah kepada mahasiswa Unand yang berhasil meraih prestasi di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-36

PIMNAS ke-36 berlangsung di Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, pada 26 November sampai 1 Desember 2023.

“Hadiah (uang tunai) ini adalah bentuk apresiasi pribadi saya selaku dosen terhadap pencapaian mahasiswa Unand, yang berhasil meraih medali Emas, Perunggu dan Mahasiswa Bertalenta di PIMNAS tempo hari. Dan jangan dilihat dari sisi jumlahnya,” ujar Is Prima Nanda, saat menyerahkan hadiah, Selasa (12/12/2023), di Pizza Hut Khatib Sulaiman Padang.

Kebetulan, lanjut Is Prima Nanda, sewaktu PIMNAS dilaksanakan, ia sempat melihat para mahasiswa berlomba di Bandung. Dan juga berkesempatan menjamu para mahasiswa malam harinya untuk memberikan semangat.

Is Prima Nanda menyebutkan bahwa untuk lolos mengikuti PIMNAS saja susah, apalagi untuk dapat medali. Tapi berkat usaha dan perjuangan yang tak kenal lelah dari para mahasiswa dan dosen pendamping. Mulai dari persiapan tim dan saat lomba, akhirnya bisa membawa pulang medali, dan mengharumkan nama Unand di tingkat nasional.

Makanya, Is Prima Nanda terketuk untuk memberikan penghargaan kepada para mahasiswa yang telah mengukir prestasi membanggakan itu, yang meraih medali Emas, Perunggu dan Mahasiswa Bertalenta.

Menarik dibaca