Aipda Dian WR, Polisi Berprestasi dan Raih Penghargaan Walikota Padang Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting

oleh

Tak pelak, Walikota Padang juga mendaulat Aipda Dian WR sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) Kota Padang. Penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa pada Subuh Mubarakah di Mushalla Mukhlisin, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (9/5/2024).

Aipda Dian Wihendro Ratno Anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang Serahkan Beras Untuk Jbb Amal Salih
Aipda Dian Wihendro Ratno Anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang serahkan beras untuk JBB Amal Salih

Penghargaan bukan hanya sebagai kebahagiaan bagi pria kelahiran Sikakap, Kepulauan Mentawai ini. Bahkan, ini tantangan dan semangat bagi dirinya untuk berbuat lebih banyak lagi. Demi mencegah Stunting dan bayi kurang gizi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini

Hal ini dibuktikan dengan kepeduliannya sebagai donatur tetap BAS Dagozi (Banuaran Sehat Dapur Go Gizi) di Yayasan Berkah Amal Salih. Kegiatan yang dibuka oleh Camat Lubuk Begalung, Noviandi Amir telah berlangsung sejak Jumat (24/5/2024).

BAS Dagozi merupakan tindaklanjut dari inovasi Camat Lubuk Begalung, dalam pemberian makanan tambahan (PMT) bagi penderita Stunting dan Balita Kekurangan Gizi.

Bantuan Sembako Di Smpn 6 Padang
Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Harry Mariza Putra, S.Si. bersama Kepala SMPN 6 Padang, Noverilan, M.Pd. Kanit Provos Polsek Lubeg Aipda Toni Ariza, Anggota Reskim Polsek Lubeg Aipda Dian WR , Sekretaris Yayasan BAS, Herwaty Taher dan perwakilan penerima (foto Dok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Menarik dibaca