Aipda Dian WR, Polisi Berprestasi dan Raih Penghargaan Walikota Padang Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting

oleh
Aipda Dian Wr Peduli Stunting 24 Januari 2024
Tim kreatif bersama balita di kegiatan Aipda Dian WR Peduli Stunting Rabu 24 Januari 2024

Motivasi Aipda Dian WR untuk membantu anak yatim dan dhuafa seperti sudah menjadi kebutuhan bagi dirinya. Apalagi, dia juga mendapat dukungan dari pimpinannya di kepolisian.

Dukungan langsung disampaikan Kapolsek Lubeg, Kapolresta Padang dan Kapolda Sumbar melalui Dirbinmas Polda Sumbar saat menghadiri serta memberi sambutan di Jumat Berkah Berbagi Yayasan Berkah Amal Salih.

Bahkan, Aipda Dian WR juga rela mencari ikan dan bahan baku makanan lainnya secara langsung ke pasar. Semua dimasak tim kreatif Yayasan Berkah Amal Salih dan dimakan bersama anak yatim atau dhuafa beserta tamu undangan lainnya.Aipda Dian Wr Peduli 3

“Para ibu tim kreatif di yayasan ini juga ahli memasak makanan. Hal ini dibuktikan dengan pujian hasil masakannya oleh para undangan yang hadir di Jumat Berkah Berbagi di yayasan ini. Pak Lurah, Camat, Kapolres dan Direktur Binmas Polda Sumbar juga ikut memuji,” ujar Aipda Dian WR.

Berkat aksi nyata ini, beberapa instansi dan lembaga mengapresiasi kepedulian Aipda Dian WR. Penghargaan berasal dari Lurah Banuaran Nan XX dan Camat Lubuk Begalung (instansi pemerintah), Kepala SMPN 6 Padang (Pendidikan), Kepala Puskesmas Lubuk Begalung (Kesehatan), Yayasan Berkah Amal Salih (lembaga sosial) dan Situs Berita Spiritsumbar (media massa). Suatu membanggakan, Kapolresta Padang juga memberikan Penghargaan pada Aipda Dian WR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Menarik dibaca