Aipda Dian WR, Polisi Berprestasi dan Raih Penghargaan Walikota Padang Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting

oleh

“Sembilan tahun saya bertugas di Polresta Padang. Alhamdulillah juga mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolresta Padang dan Bapak Kapolda Sumbar,” ujar pria yang akrab disapa Dian Pitok ini.

“Dan pernah juga mendapatkan penghargaan dari Walikota Padang Fauzi Bahar, dalam mengungkap kasus narkoba. Kebahagiaan lainnya, penghargaan skiming dari Bapak Kapolda Sumbar dan penghargaan dari Bank BNI. Tentu saja semua penghargaan itu suatu kebahagiaan sekaligus cambuk untuk lebih serius dalam bekerja,” ujarnya.

Puskesmas Di Yayasan Berkah Amal Salih 1
Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Puskesmas Lubuk Begalung pada Aipda Dian WR di Yayasan Berkah Amal Salih

Aipda Dian WR yang saat ini sebagai Anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Polresta Padang ini mengaku akan tetap bekerja profesional. Dia berprinsip semua pekerjaan baik itu adalah ibadah. “Bersama kita bisa,” ujarnya.

Kepala Smpn 6 Padang
Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala SMPN 6 Padang pada Aipda Dian WR di Yayasan Berkah Amal Salih

“Saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk kemaslahatan masyarakat. Itu sebabnya, saya ingin berkontribusi sebagai donatur di Yayasan Berkah Amal Salih,” ujarnya.

Aipda Dian WR mengaku, awal canggung. Karena ragu apakah bisa menyumbang 30 kg beras di Yayasan yang khusus memberi santunan pada anak yatim dan dhuafa setiap Jumat tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Menarik dibaca